15 Mei 2012

IT Share Samarinda tembus ranking 2 alexa di WebStatsDomain
Share

berikut ini adalah kutipan rewiew dari WebStatsDomain: "Itshare-smd.blogspot.com is ranked 26,750,751 in the world (among the 30 million domains). This site is estimated worth$280USD. This site has a good Pagerank(2/10). It has 31backlinks. It's good for seo website. Itshare-smd.blogspot.comhas 12% seo score. Itshare-smd.blogspot.com is safe and can be available by children, contains no malicious software and is not used for phishing." Meskipun saya sebagai admin belakangan ini jarang sekali mengupdate kontent blog ini, tapi pengunjung setia masih juga sering mengunjunginya. TERIMA KASIH PENGUNJUNG SETIA IT Share Samarinda.


Cetak

Artikel Lain :


5 komentar:

judi bola online mengatakan...
5 April 2013 12.18  

Selamat untuk IT Share Samarinda, semoga dipertahankan terus prestasinya

Khairul Maddy mengatakan...
19 Juli 2013 11.50  

salam kenal. info buat admin. blog anda terinfeksi virus.ini data nya.
Type: URL
Source: http://itshare-smd.blogspot.com/feeds/posts/default/-/anti%20virus?alt=json-in-script&&callback=listEntries10
Status: Infected
Quarantine object: 514712f6.qua
Restored: NO
Uploaded to Avira: NO
Operating System: Windows XP/VISTA Workstation/Windows 7
Search engine: 8.02.12.84
Virus definition file: 7.11.91.44
Detection: HTML/Silly.Gen
Date/Time: 19/07/2013, 10:34

by trojanmerah.blogspot.com

Vimax Asli mengatakan...
7 April 2015 10.47  

Thank you for sharing in this article
I can learn a lot and could also be a reference
I hope to read the next your article updates

[-] Vimax Asli
[-] Pembesar Penis
[-] Agen Vimax Asli

KLG mengatakan...
8 Mei 2016 22.52  

Thank you for sharing in this article
I can learn a lot and could also be a reference
I hope to read the next your article updates

[-] KLG

PAk JUSTAN DI BATANG mengatakan...
26 Januari 2017 18.07  

Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

Berlangganan

Berlangganan RSS Feed via Email:


Ada kesalahan di dalam gadget ini

Artikel Populer

Blog Archive

Pengikut

Recomended Download


Add to Your Blog