adfly.468x60.5 Dulang Dollar Melalui ShortURL adf.ly | short URL

13 Mei 2012

Dolar '$' Gila, Raup $4,5 di Clixsense Task
Share

Clixsense.com memang merupakan situs PTC(Paid to Click) paling dermawan di jagat raya ini. Banyak sekali fitur-fitur yang dapat di jadikan ladang si dolar '$' diantaranya ada PTC Ads, ClixGrid, Tasks dan Survey. Nilai '$' untuk PTC Ads variatif mulai dari $0,001 hingga $0,02. Jumlah PTC Ads per harinya tergantung negara tempat anda mendaftarkan diri di Clixsense. Sedangkan ClixGrid merupakan game klik keberuntungan dengan 25 kesempatan jika beruntung akan mendapatkan reward $5, ada juga $0,10, $0,25, $1 dan $2,5 sekali lagi tergantung keberuntungan anda. Saya pribadi termasuk golongan yang belum beruntung...^_^. Meskipun saya kurang beruntung di ClixGrid tapi saya beruntung di Tasks. Tasks merupakan tugas yang diberikan Clixsense dengan nilai '$' yang variatif. Jika anda dapat menyelesaikannya maka anda akan mendapatkan reward '$' berdasarkan nilai yang telah ditentukan mulai dari $0,03 hingga $0,35. Misalkan anda menyelesaikan Tasks sebanyak 10x dengan nilai $0,21 berarti anda mendapatkan $2,1 mantap kan ?? berikut ini saya Snapshot Task History dan bukti Payment Proof.




INGIN MENCOBA ? DAFTAR SEKARANG

Cetak

Artikel Lain :


2 komentar:

Unknown mengatakan...
26 Juli 2012 pukul 18.42  

Saya baru ikut clixsense dan sudah upgrade, karna eaning yg tak sesuai harapan saya lirik task, tapi apa itu task?

Apa semacam soal yg butuh jawaban benar?
Atau semacam survey ? Karna dengar ada persentasenya.

Tolong kalo bisa di jelaskan ^_^.

http://www.profitclicking.com/?r=divnhg mengatakan...
29 Oktober 2012 pukul 00.34  

Mau dapet yang lebih banyak? Kumpulkan uang receh..... Capek deh...... Kalau mau cepet dapet $ silakan daftar di sini
http://www.profitclicking.com/?r=divnhg
Saya sudah ikut selama satu tahun sudah dapet 1000 usd. Percaya atau tidak? Klik link di atas... Selamat mencoba......

Berlangganan

Berlangganan RSS Feed via Email:


Artikel Populer

Blog Archive

Pengikut

blog-indonesia.com



Recomended Download


Add to Your Blog