adfly.468x60.5 Dulang Dollar Melalui ShortURL adf.ly | short URL

21 Agustus 2008

Microsoft Luncurkan Blog Windows 7
Share

Windows 7Sejauh ini Microsoft masih belum banyak bicara tentang Windows 7. Hampir semua yang kita ketahui tentang operating system (OS) penerus Vista ini dibocorkan Microsoft secara perlahan hanya kepada institusi-institusi tertentu, dan itupun hanya sedikit. Bahkan beberapa mitra Microsoft mengeluh bahwa Microsoft tidak cukup terbuka dan mereka benar-benar membutuhkan detil Windows 7 untuk merencanakan produk mereka.

Kerahasiaan ini tampaknya berubah sedikit demi sedikit: Microsoft telah meluncurkan blog bernama "Engineering Windows 7" (E7) di http://blogs.msdn.com/e7/.


Anggota-anggota lain dari tim Windows 7 akan turut berpartisipasi dan berdiskusi di E7 yang memiliki dua penulis utama:
  • Steven Sinofsky — bertanggung jawab atas Windows dan Windows Live Engineering Group
  • Jon DeVaan — pemimpin divisi Windows Core Operating System
Saat ini E7 baru memiliki dua artikel. Artikel pertama mendiskusikan syarat pemakaian E7 sedangkan yang satu lagi mengucapkan selamat datang ke para pengunjung (para pecinta Windows), sekaligus memberi keterangan tentang mengapa Microsoft masih belum banyak mendiskusikan Windows 7. Sinofsky mengatakan bahwa mereka "telah belajar tentang komunikasi publik dan bagaimana kami semua terkadang membicarakan fitur-fitur sebelum mengerti penuh tentang fitur-fitur tersebut." Dengan kata lain, mereka berusaha untuk tidak menjanjikan terlalu banyak fitur yang mungkin tidak dapat mereka tepati.

E7 tampaknya tidak akan menjadi blog marketing resmi Windows 7 yang akan dibawahi oleh divisi public relations Microsoft, akan tetapi lebih ditujukan kepada pengunjung teknis.

Cetak

Artikel Lain :


0 komentar:

Berlangganan

Berlangganan RSS Feed via Email:


Artikel Populer

Blog Archive

Pengikut

blog-indonesia.com



Recomended Download


Add to Your Blog