adfly.468x60.5 Dulang Dollar Melalui ShortURL adf.ly | short URL

21 Agustus 2008

Fitur Windows 7 Diumumkan Bulan Depan
Share

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Vista tidak sepopuler yang diharapkan Microsoft. Apakah Windows 7 akan menjadi Vista kedua? Apakah user interface (UI) multi-touch Windows 7 akan begitu spektakuler seperti yang diklaim Microsoft?

Tampaknya Microsoft sudah cukup percaya diri untuk memperlihatkan fitur-fitur baru Windows 7 di konferensi bulan depan. Mereka bahkan sudah meluncurkan blog khusus untuk mendiskusikan pengembangan Windows 7 berjudul "Engineering Windows 7" atau E7 seperti yang kami beritakan kemarin.


Microsoft akan mempublikasikan detil dan "informasi teknis mendalam" tentang Windows 7 kepada para hadirin Professional Developers Conference (PDC) pada tanggal 26-29 Oktober dan di konferensi Windows Hardware Engineering Conference (WinHEC) pada tanggal 5-7 November.

Hingga saat ini, Microsoft masih belum banyak bicara tentang fitur-fitur Windows 7, hanya memperlihatkan dukungan untuk multi-touch yang mirip dengan UI iPhone di konferensi All Things Digital.

Multi-touch tak akan dijadikan metode input utama, melainkan dipakai untuk meningkatkan interaksi pemakai dengan berbagai aplikasi. Sebagai contoh, pengguna dapat memainkan piano virtual dengan menekan tuts virtual di layar, dengan mudah memindahkan, melakukan rotasi dan zoom foto dengan dua jari dan melakukan berbagai hal berbasis multi-touch lainnya. Lihatlah video di bawah ini untuk demonstrasi multi-touch Windows 7.

Cetak

Artikel Lain :


0 komentar:

Berlangganan

Berlangganan RSS Feed via Email:


Artikel Populer

Blog Archive

Pengikut

blog-indonesia.com



Recomended Download


Add to Your Blog