adfly.468x60.5 Dulang Dollar Melalui ShortURL adf.ly | short URL

21 Agustus 2008

IE8 Keluar Akhir Tahun 2008
Share

Logo IE8Blogger Microsoft Mary Jo Foley memberitakan kabar terbaru tentang jadwal rilis Internet Explorer 8 (IE8). Microsoft sejauh ini sangat merahasiakan jadwal peluncuran IE8, tetapi kini kita tahu bahwa browser terpopuler dunia ini akan dirilis tahun ini.

Di Financial Analyst Meeting (FAM) Microsoft senior VP Online Services dan Windows Bill Veghte mengatakan kepada hadirin bahwa Microsoft akan merilis versi final IE8 untuk publik tahun ini.

IE8 Beta 1 yang ditujukan kepada para pengembang web dirilis di bulan Maret, Microsoft juga memperingatkan kepada para pemilik situs harus memperbaharui situs mereka atau menanggung resiko berpenampilan 'berbeda' saat dibuka di IE8.


Di awal bulan ini Microsoft juga mengumumkan bahwa IE8 Beta 2 yang ditujukan ke pengguna internet akan diluncurkan di bulan Agustus, lengkap dengan beberapa fitur sekuriti baru.

Masih belum jelas apakah Microsoft akan mengeluarkan versi Beta 3 sebelum versi final, tetapi mengingat waktu yang dimiliki sangat singkat (hanya memiliki 4 bulan) untuk memperbaiki semua bug yang dilaporkan di Beta 2, kemungkinan besar tidak.

Cetak

Artikel Lain :


0 komentar:

Berlangganan

Berlangganan RSS Feed via Email:


Artikel Populer

Blog Archive

Pengikut

blog-indonesia.com



Recomended Download


Add to Your Blog