adfly.468x60.5 Dulang Dollar Melalui ShortURL adf.ly | short URL

23 Desember 2008

Tingkatkan Kecepatan Download uTorrent
Share

uTorrent adalah aplikasi BitTorrent client terpopuler saat ini dan telah dipakai oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. Salah satu hal yang membuat aplikasi ini menjadi pilihan banyak orang adalah ukuran filenya yang kecil, ringan saat dijalankan, kinerja yang tinggi dan memiliki banyak fitur.

Bagi Anda yang menggunakan koneksi internet pita lebar dengan kecepatan lebih dari 512 Kbps mungkin tidak menemui masalah dalam hal kecepatan unduh, tetapi tetap saja terkadang kecepatan unduh dengan uTorrent tidak maksimal sesuai bandwidth yang tersedia. Sedangkan bila memiliki koneksi internet lambat Anda akan mendapatkan kecepatan unduh yang rendah dengan uTorrent.


Untungnya kini ada aplikasi kecil yang bernama µTorrent Acceleration Tool yang memungkinkan kita untuk meningkatkan kecepatan unduh uTorrent. Aplikasi ini dirancang dengan algoritma yang mampu mengoptimalkan lalu lintas data dan sedikit modifikasi pada aplikasi uTorrent sehingga mengunduh file menggunakan uTorrent menjadi lebih cepat dan maksimal tanpa perlu melakukan konfigurasi yang rumit. (via BlogsDNA)



Sumber: udaramaya.com

Cetak

Artikel Lain :


0 komentar:

Berlangganan

Berlangganan RSS Feed via Email:


Artikel Populer

Blog Archive

Pengikut

blog-indonesia.com



Recomended Download


Add to Your Blog