adfly.468x60.5 Dulang Dollar Melalui ShortURL adf.ly | short URL

23 September 2008

39 Bocoran Screenshot Windows 7
Share

Blog ThinkNext.net telah menempatkan 39 screenshot yang menurutnya diambil dari Windows 7 versi M3 Build 6780, memperlihatkan berbagai aspek tampilan Windows 7 mulai dari Start Menu, Control Panel, Media Player dan tentunya halaman error Windows 7. Mary Jo Foley dari ZDNet yang sudah pernah melihat Windows 7 Build 6780 mengatakan bahwa "baik Microsoft maupun berbagai pengujinya tidak senang melihat beredarnya screenshot ini di web."

Diduga Microsoft telah mulai merilis versi M3 secara internal maupun kepada beberapa orang penguji eksternal sejak tanggal 12 September, walaupun para karyawan Microsoft menolak untuk mengkonfirmasikan hal ini. Saat ditanya tentang fitur Windows 7, Microsoft selalu menyarankan orang-orang untuk mengunjungi blog Engineering Windows 7.

Minggu lalu beberapa orang petinggi Microsoft telah mengatakan bahwa mereka akan merilis informasi teknis mendetil di Professional Developers Conference atau WinHEC dalam beberapa minggu ke depan ini. Mereka juga mengatakan bahwa versi beta Windows 7 akan dikeluarkan di bulan Desember, dengan versi finalnya di pertengahan tahun 2009 tetapi sejak saat itu, masih belum ada lagi berita tentang Windows 7, hingga Microsoft merilis detil lebih lanjut dalam beberapa minggu mendatang ini, kita harus puas dengan 39 screenshot di bawah ini. (via Cnet, tips dari aerialsky)





Update: Lifehacker juga telah mempublikasikan beberapa video Windows 7 yang dapat Anda lihat di bawah ini.

Windows Media Player

Sticky Notes

Windows 7 Start Menu

Windows 7 Calculator

Sumber: Udaramaya.com

Cetak

Artikel Lain :


0 komentar:

Berlangganan

Berlangganan RSS Feed via Email:


Artikel Populer

Blog Archive

Pengikut

blog-indonesia.com



Recomended Download


Add to Your Blog