adfly.468x60.5 Dulang Dollar Melalui ShortURL adf.ly | short URL

14 Agustus 2008

Download O.A.S Anti Virus RC05
Share


Belum lama ini saya baru menyelesaikan pekerjaan yang amat melelahkan,yaitu pembuatan anti virus yang sampai saat ini baru RC05, dan pasti kebanyakan dari pembaca belum banyak yang memiliki anti virus ini karena saya baru menguploadnya. Anti virus yang saya beri nama O.A.S - AV ini dibuat dengan bahasa visual basic dan dikerjakan oleh Team TKJ SMK Bina Mandiri Bekasi dengan segala kemampuan yang dimiliki oleh setiap anggota maka terciptalah anti virus yang mudah-mudahan bermanfaat, anti virus ini dapat mengenali 35 virus dan ratusan variant baru.


Perbaikan Pada RC05
Beberapa bug terjadi pada RC sebelumnya, misalnya fasilitas perbaikan document tidak dapat berjalan dengan optimal, program utama tidak dapat memeriksa service windows yang sedang berjalan.
Dalam RC05 ini ada banyak sekali perubahan yang terjadi, dalam segi tampilan dan perbaikan bug dan ditambah beberapa fasilitas yang mendukung sebuah anti virus, ada juga fasilitas Fix registry untuk memperbaiki registry yang rusak dan terhapus oleh virus.
Rencana Pengembangan
Dalam waktu dekat ini saya akan mengupload O.A.S - AV RC06, dengan database dan search engine lebih baik dari RC05 dengan pemakaian code Acak Title, agar virus tidak dapat menghadang anti virus ini dan dengan tampilan yang lebih baik, jadi nantikan O.A.S - AV Setiap bulannya.
DOWNLOAD O.A.S - AV RC05

Cetak

Artikel Lain :


0 komentar:

Berlangganan

Berlangganan RSS Feed via Email:


Artikel Populer

Blog Archive

Pengikut

blog-indonesia.com



Recomended Download


Add to Your Blog